jump to navigation

Kepada Semua Sahabatku 18 April 2009

Posted by jo3gank73 in Uncategorized.
trackback

“Jangan buang hari ini dengan mengkhawatirkan apa yang akan terjadi pada hari esok. Gunung pun terasa datar ketika kita sampai ke puncaknya”. (Phi Delta Kappan)

johanSalam simkes 07 (Tiyasan, 01.21 WIB). Tulisan ini sengaja saya posting disaat sebagian besar teman-teman masih tidur lelap  dengan mimpi manisnya, dengan satu harapan agar keheningan malam ini  mampu membuat otak saya mengalirkan kata-kata penuh ikhlas untuk berterima kasih dan memohon maaf, karena saya sangat sadar sebagai manusia tentu tak akan lepas dari interaksi sosial yang akan mungkin melahirkan kesalahan. Keberhasilan saya sampai detik ini adalah pengaruh kuat dan dukungan dari semua pihak yang ada di siklus interaksi sosial saya baik yang ada di Yogyakarta maupun di Lombok (khususnya di minat simkes IKM, UGM Yogya dan keluarga besarku di Lombok). Untuk itu kepada semua pihak tanpa terkecuali yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih  atas bantuannya yang mengalir selama ini kepada saya sejak saya menapakkan kaki pertama kali di kampus kita tercinta hingga akhirnya hari ini telah menyelesaikan ritual-ritual akademik yang memang merupakan kewajiban saya sebagai mahasiswa dan sekaligus permohonan maaf jika ada kesalahan yang tentunya tidak sengaja saya perbuat selama ini.  Terima kasih

Komentar»

1. ilowirawan - 20 April 2009

Gagah sekali Bos kita ini pakai stelan jas dan yang pasti bukan caleg yang stress kan ???.., kayaknya sudah siap dilantik jadi pejabat neeee…. Sama2 nggih… kami semua juga banyak salah dan dosa datuuuu…. Setelah ritual akademik, ntar ritual dari Ki Joko Bodo kayaknya…….wakakak….

2. alhiko - 21 April 2009

Koq trasa sperti wasiat “terakhir” ya?! He2.
Maaf2 annya baru dianggap sah kl sdh ngadain sykrn lagi di SS / di banyumili / lombok ijo / dimana kek …
Ya, kita smua hrs bersyukur bs slg memberi – menerima bantuan dari sesama tmn simkes, terlebih kelg tercinta.
Bravo Pak Jo !

3. joegank - 21 April 2009

Pak Ilo : terima kasih boss, belum ada partai yang mo nunjuk tiang jadi wakilnya di legislatif.
Alhiko : maaf acaranya kmarin di pondok cabe, alhiko gak kebagian undangan nih?


Tinggalkan Balasan

