jump to navigation

Nunggu cerita hari ini 30 Maret 2009

Posted by adiwidagdo in Uncategorized.
trackback

Sore tadi (30mar2008) sang sutradara maju ujian, terus yang ditunggu kok belum muncul ceritanya… Gimana kira-kira sang sutradara bercerita tentang kejadian tadi y🙂 . semoga sebentar lagi bisa menyaksikannya😀

Komentar»

1. merangin - 31 Maret 2009

udah ga sabar nih denger derita sang sutradara jadi pemain…. heboh ga ya….

2. ilowirawan - 31 Maret 2009

sebenarnya malu menceritakan diri sendiri….hheeee.hheeeee ntar dibilang narsis abis. Maluuuuu…ku di Ambon

3. joegank - 1 April 2009

gimana kabar sang administrator dan miq Uki ???

4. alhiko - 2 April 2009

Sang sutradara sdg stress bikin revisian maju seminar hslnya kalee… So, perlu dibantu ame pejabat / aparat kelas 07 lainnya nih utk memposting ceritanya sang sutradara…

5. MUSLIM - 2 April 2009

SIP….. saya memantau cerita sutradar dari jauh… ayo diposting…. udah ng sabaran mau tau ceritanya apaan….. sukses simkes 2007

muslim

6. rustami - 4 April 2009

nda diupdate nih bos berita seminar hasilnya?

7. ilowirawan - 4 April 2009

Naaahhhh.. itu udah diposting. Maaf coy….. pendekarnya kemaren bertapa n’ baru sekarang bisa turun gunung. Ato karena WTS (Wartawan Tanpa Surat Kabar)-nya nuntut honor yaa… heee..hhee… ):


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: