jump to navigation

Katrok sama komputer….(intermezoo) 25 Maret 2009

Posted by SIMKES UGM 2007 in Uncategorized.
trackback
Leleh (nama samaran di SIMKES) baru saja belajar mengenal dunia perkomputeran. Ada-ada aja kejadian yang dia alami, tapi walaupun begitu dia nggak mau disebut katrok dalam bidang IT ini…Suatu siang Leleh menelepon Mbak penjual di toko di mana dia baru saja membeli printer barunya, “Halo, selamat siang, ini Mas Leleh. Saya tidak bisa ngeprint nih Mbak. Setiap saat saya coba klik ‘print’ di monitor saya malah keluar tulisan “Can’t Find Printer” (printer tidak ditemukan). Padahal printernya udah saya taruh persis di depan monitor lho, Mbak!” Piye iki Mbaaaaaaak…..????

Pada hari yang lain lagi-lagi si Leleh ketakutan sebab dia menghilangkan sesuatu dari monitornya, dan menelepon sebuah toko komputer, “Wah ada masalah gawat nih, Mbak. Temanku baru saja memasang “Screen Saver” di monitorku. Tapi setiap saya menggerakkan mouse, screen savernyahilang!”

Dasar katrok ……..!!!!?

Komentar»

1. Katrok sama komputer….(intermezoo) « SIMKES UGM 2007 | Bisnis Online - 26 Maret 2009

[…] More here:  Katrok sama komputer….(intermezoo) « SIMKES UGM 2007 […]


Tinggalkan Balasan

