jump to navigation

Seminar hasil Leleh.. 2 Februari 2009

Posted by SIMKES UGM 2007 in Uncategorized.
trackback
leleh

Gaya Leleh

Hari Jum’at, tanggal 30 Januari 2009 kemarin ada salah satu warga SIMKES 2007 yang maju menyajikan hasil penelitian thesisnya dengan judul Analisis Spasial Kasus DBD Tahun 2005-2007 Di Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat”. Dia adalah M Farid, SKM yang merupakan mahasiswa kali ke 2 dari SIMKES 2007 yang maju seminar hasil (sisanya yang 31 lagi masih nunggu diseksekusi…).

Setelah dibuka oleh KDP (Prof. dr. Djaswadi, SPOG, Ph.D), selanjutnya dengan penampilan cukup meyakinkan, mahasiswa berdarah Madura yang biasa disapa Leleh ini menyajikan satu demi satu slide Power Point-nya. Setelah sekitar 20 menit penyajian berlalu, sesi berikutnya dilanjutkan dengan pertanyaan dari Penguji I yaitu dr. Tri Baskoro Tunggul Satoto, MSc, PhD, Pembimbing II (dr. Lutfan Lazuardi, PhD ), dan pembimbing I (Prof. dr. Hari Kusnanto, Dr.PH). Beberapa pertanyaan yang diajukan antara lain sisi menarik apa yang didapatkan dari penelitian ini, Masukan apa yang dapat diberikan bagi Dinkes Kota Bima dan bagaimana halnya dnga analisis most likely clusternya?

Sedangkan saran dari KDP adalah agar di dalam membahas lebih dikedepankan analisis kritis sebagaimana halnya kulaitas S2. Dalam arti perlu dipertajam dari sisi analisisnya dan beberapa saran lain berkaitan dengan sistimatika penulisan. Yang pasti paparan hasil thesis dari pria gagah yang bertugas di Dinkes Kota Bima ini telah selesai dengan cukup gemilang.

Sebagai rasa syukur dari Mr. Leleh II ini, semua audience warga SIMKES 2007 langsung digelandang menuju lokasi RM. Pondok Cabe di Terban untuk merasakan pedasnya masakan di sana. Rasanya uenak tenaaaaaannn…., maklum sudah lebih dari 1 bulan ini kita nggak pada ketemuan bareng makan bersama, dan yang pasti karena gratis kale…. Nggak kesengaja ternyata di kedai berjumpa dengan Dosen SIK sekaligus pengelola program SIMKES (P. Anis). Heheeeeee…rupanya kita satu selera ya..Pak…?

by :ilo

Komentar»

1. Fahrisal Akbar - 3 Februari 2009

Selamat ya Mas….😀

2. joegank - 3 Februari 2009

selamat buat mas farid, kursi panas kedua sudah di lalui, tinggal 1 kursi panas lagi ( good luck my friend )

3. ugik - 5 Februari 2009

Congratulation….., kapan bisa maen tenis lagi? ditunggu di lapangan lembah.

4. Opik - 5 Februari 2009

Eeeeeee, kegagahnya abang satu ini. Mirip sekali dengan direktur PLN NTB.

5. cutyan - 13 Februari 2009

Duh emang abang farid ini …..cukup mengagumkan bukan saja diluar dengan persahabatan sejatinya tapi dalam menempuh study pun abang sungguh mengagumkan .ok met tugas disabang cukup untuk menambah wawasan tentang GIS….

6. tante - 22 Februari 2009

aku cinta semua dosen

7. cah merangin - 24 Februari 2009

sekali leleh tetap meleleh……………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: