jump to navigation

a Journey to Kulonprogo City… 18 Februari 2008

Posted by SIMKES UGM 2007 in Kegiatan SIMKES 07, Uncategorized.
trackback



kulonprogo
Nampang dulu sebelum cabut…..
Untuk mengisi liburan ini, sebagian warga SIMKES 2007 telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Rumah Mazz Yuddy (Calon Ka. Subdin heee….he….Insyaallah) Dinas Kesehatan Kabupaten Kulonprogo. Awalnya minggu lalu kloter I di bawah komando Mr. Leleh beserta rombongnya (eh ..bakso kaleeee…. Rombongan ding….) mengawali kunjungan ke sana. Tim “Pasukan berani malu eh…mati” pertama ini mengusung personel Haris, P. Sil, Johan, TA, Lalu Uki, Mas Adi dan tak lupa pakar TI nya SIMKES 2007 (Pak KarTI-awan). Acara diisi hiburan musik oleh P Johan yang memang jago memainkan organ dan sambutan hangat dari tuan Rumah, terus dilanjutkan ke Dinas Kesehatan Kulonprogo untuk melihan SIMPUS-nya.

 

Seminggu kemudian kloter II yang digawangi Mr. Liem pada Minggu, 17 Februari 2008, melanjutkan kunjungan tahap II dengan makhluk yang berbeda pula. Kali ini dengan 10 ekor personel, yaitu Mr. Liem, ilowirawan, M. Eqa, Maulida, Bli Wayan, Rustam, Yanceh/Bom, Mas Tito, Mahdi n’ vokalis NAFF (Indra). Acara biasa diawali kumpul di markas M. Eqa dan dikasih appetizer sesisir pisang (ingat makanan nenek moyangnya Charles Darwin…hik..hik) terus jam 11.00 WIB langsung “take off” menuju Kulonprogo via Sentolo. Sempat tersesat sikik (Bahasanya Yanceh niii…), masuk hutan, tapi “akhirnya datang juga” di Mazz Yudi. Setelah dikasih senyum pepsodent yang empunya rumah plus nyonya dan makanan yang enak luarrrr biasa, selanjutnya menuju ke Dinas Kesehatan untuk lihat SIMPUS-nya Mazz Yudi.

IMG_0051Sampe di Dinkes ternyata Mazz Yuddi yang bawa kunci untuk buka kantor, jadi kalo istilah P Habib primery key, gitulah kira2 (Biar dianggap sok ngerti Database..) Terus kita diberi penjelasan sama “pembimbing dadakan” (Mazz Yudi). Baru kami lihat, wooo….. itu to, yang namanya SIMPUS dan ternyata peralatan yang canggih n’ entah berapa banyak yang aku sendiri nggak tahu namanya… berserakan di ruangan Maz Yudi. Tapi yang jelas kami sangat terbantu dan banyak bertambah pengalaman dari kunjungan tersebut. Makasih banyak Mazz Yudi n’ keluarga, semoga menjadi amal sholeh Mas……. Jangan bosan-bosan menerima kami lagi ya…..

posted by: ilowirawan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: