jump to navigation

Cara menghilangkan peringatan WGA 25 Oktober 2007

Posted by SIMKES UGM 2007 in Uncategorized.
trackback

Peringatan WGA (Windows Genuine Activation) bisa dihilangkan dengan cara :

Buka task manager lalu matikan program wgatray.exe, kemudian restart ke
dalam safe mode. Terus…

1. Delete File WGAtray.exe dari c:\windows\system32
2. Delete File WGAtray.exe dari c:\windows\system32\dllcache
Buka windows registry editor dan delete folder “WGALOGON” ada di HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\microsoft\windowsNT\CurrentVersion\Winlogon\NotifyTerus… non aktifkan Windows Automatic Update di:
Control Panel > System > Automatic Update > Off.
Lalu restart kembali seperti biasa.

Sumber: dari milis.
O, ya. Tahu dong, kalo menghilangkan WGA ini gak bikin otomatis Windows kamu jadi Original

-widyawan hp-

Komentar»

1. suman - 3 Mei 2008

sya sudah ke task manager da mematikan wgatray.exe. tapi kok masih ada ya di task bar. terus setelah saya cek lagi di task manager, ternyata masih ada wgatray.exe yang run disana. bagaimana y? thnx b4

2. imransyah - 28 Juli 2009

Thanks atas artikel-nya.Sekarang gue bisa hapus WGA tanpa install ulang lagi windows.Untuk Suman,memang agak setengah mati di kill wgatray.exe di taskman,cara satu2-nya ialah langsung hapus file wga di regedit pada safe mode.kalo udah,langsung aja deh hapus wgatray.exe ama kolega-nya di folder system32

daniel - 5 September 2010

kk system32 dmana?

3. iansela - 29 Agustus 2009

makasih ya

4. ferdi - 24 Oktober 2009

sya sudah ke task manager da mematikan wgatray.exe. tapi kok masih ada ya di task bar. terus setelah saya cek lagi di task manager, ternyata masih ada wgatray.exe yang run disana. bagaimana y? thnx b4

5. fitri - 23 Maret 2010

d jamin bsa kan??

6. fitri - 23 Maret 2010

O Y …
Ngpa Gak Bisa Ngpus WGAnya..
Ktnya acsessnya denied n the diskis not full.
Pliz..
Tlong jwb..
Cz G D Updte ne…Bingung Jdiny..

7. wondo - 16 April 2010

@Fitri:File WGAtray.exe dirubah/diberi extensi .bak menjadi WGAtray.exe.bak smoga bermanfaat.

Adyt Bermasalah - 29 Juli 2010

sama aja mas gk bsa jga, walaupun udah diganti WGAtray.exe.bak
cara lain donk yang lebih lengkap🙂
pnya ane jg gak bisa buka task manager, gmn tuh ?

email ane aja . coz ane jarang mampir disini🙂
adyt.cogan@yahoo.com

8. Maryland - 4 Oktober 2013

Using the software program applications for the submission occupation is extremely dangerous.
Your sales message should specifically acknowledge these qualities, then counter with a number off reasons why yor product or service is best-suited to address these needs annd wants.
Mike provides counsel on strategic planning and execution and
works with clients to define internet marketing program objectives and
metrics.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: