jump to navigation

Internet Gratisss!!! way not… 17 Oktober 2007

Posted by HARIS. N in Teknologi Informasi.
trackback

 

 

images2.jpgBuat teman-teman hamba allah yang lagi butuh banget dengan internet, saya punya bahan bacaan yang menarik yang saya sadur dari blognya melikasenda, mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Banyak cara2 agar kita bisa mengakses internet secara gratis. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa cara bagaimana kita bisa mendapatkan internet gratis. Ikuti dengan seksama ya…:p
gratis21.jpg

  1. Pake koneksi kantor, kampus, atau sekolahan. Dijamin gratis. Wong yang bayar yang punya kantor. He3x…Atau main kerumah teman yg ada akses internetnya. Pura2 aja pinjem buat cek email atau cari bahan kuliah. Speak2 dikit pasti dikasih. Asalkan temenmu ga pelit :p

  2. Kalau anda punya laptop silakan manfaatkan hotspot yang gratis di lingkungan anda. Seperti di Kampus, Mall, warung makan, eh salah cafe, dll.

  3. Pakai hp yang digunakan sebagai modem juga bisa gratis kok. Caranya? baca terus tulisan ini. Asal ada niat pasti ada jalan. Bukan berarti ada niat mau gratisannya, tapi ada niat belajar supaya bisa gratis. He3x… Gimana caranya? Inilah yang akan aku bahas…Tapi Clue nya aja ya. Selanjutnya anda belajar sendiri. Wekekekek…

Tujuan utama dari tulisan ini adalah kebebasan dalam berinternet. Maunya sih Seperti diluar negeri gitu. Di negara lain internet sudah gratis, tapi di indonesia? Telkom berani gak ya kasih koneksi gratis. Minimal buat anak2 sekolah atau mahasiswa lah. Biar pada melek internet. Maka dari itu saya tertarik untuk belajar bagaimana mendapatkan koneksi gratis. Kita belajar sama-sama ya. Maaf Pak Operator Seluler, numpang gratis boleh gak? Boleh aja nak, asal bisa dan tidak ketahuan. he3x…

Dibawah ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan koneksi gratis..

  • Pelajari kemungkinan sebuah Operator Seluler bisa gratis apa ga. Jawabannya mungkin dong. GSM atau CDMA? Jawabannya bisa semua. Tetapi untuk yang pertama kali ada di Indonesia baik itu GSM atau CDMA biasanya sulit untuk ditembus. Wong security nya dari Iran, jadi susah ditembus. Tapi bukan tidak mungkin lho. Cuma susah aja. Makanya mendingan pake yang baru-baru aja. Sering2lah buka forum. Karena sebenarnya trik2 ini juga dibahas diforum2.

  • Pelajari beberapa hal tentang jaringan komputer seperti TCP/IP, Proxy, Open VPN, dll. Untuk HP pelajari tentang APN, IP, dan….sementara itu dulu kali ya. Coba konek internet pake settingan normal seperti pada tips lain di blog ini. Kalo konek secara normal udah bisa baru deh belajar cari gratisan.

Pada dasarnya cara agar bisa gratis (pulsa tidak kepotong) adalah mengutak-atik Bug :

  1. APN,IP, dan User name/password pada HP. Utk CDMA tidak perlu.

  2. Proxy+port pada web browser.

  3. Tambahan program2 yang lain, contoh : Your Freedom (setingannya banyak dijual oleh orang2 di internet), open VPN, dll. Biasanya setelah mengutak-atik pada nomor 1 dan 2, koneksi akan jalan tapi blm bisa buat browsing (tidak bisa buka situs) maka gunakan program2 ini.

Oke selanjutnya untuk clue saya kasih yang gampang dulu ya.

  1. Trik ini berlaku untuk salah satu kartu CDMA. Jangan aktifkan kartu waktu pertama kali beli. Langsung buat konek internet. Pakai settingan standar aja. Kalo dah bisa konek pasti dijamin gratis. Walaupun sering DC(Disconnect). lumayanlah 10-30 menit. Asal sinyal bagus/full biasanya jarang DC. Habis DC dial ulang dan gratis lagi.

  2. Trik ini untuk kartu CDMA yang lain. Pastikan pulsa minimal 5rb. Setelah itu konek ke internet. Trik ini cocok digunakan jika anda ingin browsing dalam jangka waktu yang lama. Karena setelah DC anda tidak bisa konek lagi. Terus dimana untungnya? Anda bayar koneksi 5rb, setelah itu gratis sepuasnya. Dengan catatan jangan sampai di DC. lumayan kan, 5rb sepuasnya?

  3. Trik ini untuk kartu CDMA yang lainnya lagi (emang ada berapa sih kartu CDMA?). Bug terletak pada proxy. Sebelum belajar dan mengerti apa itu proxy mendingan jangan coba yang ini. Pahami dulu apa itu proxy baru kemudian terapkan trik ini. cari proxy gratisan diinternet, googling sebentar kemudian masukkan di settingan web browser. Misal proxy vietnam ; 203.160.xxx.xxx:554. Ganti proxy sampai anda benar2 mendapatkan yang cepat dan gratis. Cari proxy yang bisa gratisan di google banyak sekali. Saking banyaknya kita jadi pusing mau pake yang mana. Contohnya : proxylist, proxyserverprivacy, aliveproxy. Tinggal kita cocokkan dengan kartu yang kita pakai. Trik inilah yang sering dijual orang di internet.

Untuk kartu GSM agak susah. Tapi masih bisa kok, semuanya tergantung usaha kita mencari bug nya. Untuk sementara anda pakai salah satu dari 3 kartu CDMA diatas untuk akses internet gratis sambil belajar untuk yang GSM. Coba gunakan program YF (Your Freedom), baca referensinya kemudian praktekkan. Jangan malas belajar untuk mendapatkan yang gratis (kata guruku dulu) dan jangan terima matengnya aja. Tingkat keberhasilan dapat diukur dari seberapa besarnya usaha kita masing-masing. Dan perlu diketahui, untuk benar-benar bisa mencari bug sendiri, kita perlu berkorban. Contohnya korban waktu untuk belajar, korban pulsa untuk coba2. Tapi setelah berhasil rasanya puas deh.…puassss, puasss, puasssssssss

Lanjut. Untuk GSM coba utak-atik dibagian settingan IP dan APN di HP. Berkreasilah antara setingan GPRS dan MMS. Seringkali Operator bocor dibagian ini. Ingat jika kita mengubah APN di HP kita juga harus mengubah extra setting di bagian modem komputer. Usahakan bisa browsing di HP dahulu. Biasanya belum bisa di pakai buat browsing di komputer. Utak atik proxy di browser komputer. Lagi-lagi anda harus mengerti proxy. Bila belum bisa gunakan program Your Freedom atau Open VPN atau sejenisnya.

Sampai saat ini bug GSM yang berhasil aku ketahui ada 2 operator. Kemungkinan besar sih bisa semua. Tapi baru ini 2 yang ketemu. Aku kadang2 juga pakai, tapi lebih milih CDMA, karena lebih kenceng. He3x…Silakan dicari sendiri caranya dan mohon maaf tidak bisa dijelaskan secara jelas dan detail disini.

nah sekarang selamat menikmati, jika usaha anda belum berhasil, coba and coba lagi… namanya juga garatisss…
posted by: Haris. N

Source : detikinet

Komentar»

1. dazzling - 19 Oktober 2007

udah coba pake YF tapi tetap gak bisa knapa ya

2. maghado - 25 Oktober 2007

jd pingin nih yg gatis
tolong mas dibantu kasi tau caranya dong
sy pakai GPRS (Telkomsel Flash) krn 3G belum ada
terima kasih banyak kalo dikasi tau tp kalo ga dikasi tau
jg gpp kok

maghado23@gmail.com

3. Fe-i Aja - 26 Oktober 2007

Thanks bro, informasinya berguna banget.
Kayaknya untuk kartu CDMA no. yang kamu tulis aku juga udah ngebuktiin sendiri dan sekatang aku juga lagi make. Tapi buat kartu CDMA no.1 kasih cluenya lagi donk🙂
Trus untuk kartu CDMA no.3, aku masih bingung nih, apa dengan pakai proxy aja udah bisa gratisan padahal kan kita harus melalui dialup dulu?
Sekali lagi thanks ya buat infonya.

4. maulida - 30 Oktober 2007

Oh pantes aku pake yg 5 ribu lama baru habis itu juga karena pas baterrai hp ku mati. besoknya aku beli yang 20 rb nih eh ternyata pas berhenti udah mau habis pulsanya. ternyata gitu ya…Oh iya aku pake CDMA …nggak boleh di sebut ya.
Lumayan sih cepat dan rasanya senang juga…

5. ada dehhh... - 30 Oktober 2007

hmmm…

tambahan nih.. akses internet gratis,,,

buat pendekatan sama pemilik warnet, trus lu maen di warnet nya.. pasti di jamin gratis deh sampe nungging2 lu di warnet itu..
apa lagi kalo pemiliknya cewe….. senangi aja di ranjang.. pasti gratis ngenet di wnet nya..!!!

hihihihihihihi

6. dank - 31 Oktober 2007

mau tanya nich,
Bagaimana cara setting untuk menghubungkan 2 PC dengan HP?
Misalnya saya ingin melihat server komputer kantor dari PC rumah dengan modem handphone. Terus PC di kantor kita hubungkan ke modem HP dan kita dial up dengan modem HP dari rumah.
Bagaimana cara settingnya?
Terima kasih

7. AGUS - 4 November 2007

info wat temen2 mua.skrg smua opsel dah menutup bug.kagak bs gretz lagi.proxy,port,DNS,APN..dah di LAS pkai Las Listrik ama opsel.aku dah kenyang gretz pkai opsel XL,INDOSAT,TELKOMSEL,THREE.FREN.FLEXY.smua dah aku terobos bug nya.yg terakhir di LAS adalah FREN.kwaciaan dech gue….mungkin sekarang jamanya bikin WIFI yg paling aman.mudah2an jd bahan pertimbangan.SALAM GRETONGERS dari : agoz@acasa.ro

8. mul14 - 6 November 2007

Oya, aku dulu jg ngenet gratisan slama 9 bulan pake kartu AS. Pas 14 Feb gk gratis lg. Dugaan sih gara2 nelpon customer care nya jd gk bs lg.
Padahal tanpa pulsa ato masa aktif habis internet nya tetep bisa.

http://mul14.wordpress.com

9. Harry - 17 November 2007

Bos, gue udah coba pake fren dg proxi vietnamnya tapi bener kata orang2 sekarang udah kaga bisa lagi. Kalo bos punya trik yang baru, kasih tahu dong. kalo kaga gratis yah minimal bisa ngirit pulsa deh !!!

10. jet lee - 18 November 2007

hai, salam kenal.
adakah di forum ini yg mau berbaik hati berbagi ilmu ttg internet gratis? Saya pake Esia dan Three. thanks sebelumnya.

11. jet lee - 18 November 2007

Oh ya lupa, yg mau mbantu saya tolong email ke w.chandra@yahoo.com. thanks a lot friend!

12. yahdun - 25 November 2007

GPRS GRATISSS.. kalo gprs murah ada solusinya.. pake aja kartu IM3 ato MENTARI, gunakan TIME BASE, user name/pass: indosat@durasi, tapi beli perdana nya yang harga 5000-an, kalo aq d jogja banyak tuh perdana mentari/im3 harga 4000-6000, misal perdana harga 5000 kita dapat pulsa 10.000,- kita dapat ngenet selama 1,5 jam dengan Rp.5000,- murah kan
kalo gratisan dg cara ngutak atik IP & PORT sdh aku lakukan sejak 1,5 th yg lalu smpe sekarang, gak ada yg berhasil.. tapi ada beberapa IP&PORT address yang ketika dial up bisa konek, tapi gak bisa buka situs apapun… klo ada yg dapat gratisan e-mail aku ya di yahdun_yahdi@yahoo.com

13. Mr legit - 25 November 2007

Gratizzz bgt bo

14. Cancer - 26 November 2007

bisa tolong kasih tau caranya.
saya lagi membutuhkan banyak pemakaian internet untuk mengerjakan tugas-tugas.
kasih tau yach…!
agunghariyanto88@yahoo.com
saya tunggu secepatnya. thankzzzz

15. RIO - 27 November 2007

hei gung…..
hahaha

16. EdyLin - 28 November 2007

ksie tw donk cra internet gratis lwt hotspot yg ga di gratisin.Universitas aku plit bgt.He..

17. EdyLin - 28 November 2007

krim ksini aja
edy_104@yahoo.co.id

18. cah ngawi - 1 Desember 2007

Kartu nerF ( dibalik ) masih bisa kok, clue nya aku jalanin 3 program :
1.OnlineEye versi 2.11
2.Reconnect
3.Dial-up Networking Monitor versi 3.0
– Pelajari fungsi ketiga program tersebut
– Free Unlimited
– Kartu sudah hangus saja masih bisa digunakan.
ok,selamat NGAWI BERJUANG…

19. adhi - 3 Desember 2007

salam kenal cah ngawi tlg dong email ke adhi_168@yahoo.co.id cara internet gratis. Thanks

20. wawan - 5 Desember 2007

buat cah ngawi, kalo pake kaya gitu, proxynya pake yang gratisan apa ga?

21. Aka - 7 Desember 2007

” …….Trik ini berlaku untuk salah satu kartu CDMA. Jangan aktifkan kartu waktu pertama kali beli. Langsung buat konek internet. Pakai settingan standar aja. Kalo dah bisa konek pasti dijamin gratis. Walaupun sering DC(Disconnect). lumayanlah 10-30 menit. Asal sinyal bagus/full biasanya jarang DC. Habis DC dial ulang dan gratis lagi.”

Hallo saya Aka, mengapa ini tidak terbukti karena pulsa terpotong.
dan setelah itu pulsa baru tersisa 1.000,- jadi 9.000 habis dech…

Saya mo tanya pada forum disini. saya bisa konek lewat proxy tapi bisa browsing hanya dibawah 40 detik, selebihnya harus DC dan dial lagi. Dimana letak kesalahan saya. Mohon info nya…..Thank’s untuk forum ini.

22. cah ngawi - 8 Desember 2007

Saya mo tanya pada forum disini. saya bisa konek lewat proxy tapi bisa browsing hanya dibawah 40 detik, selebihnya harus DC dan dial lagi. Dimana letak kesalahan saya

Aka, saat ini memang bisanya cuma segitu.
kalo sebelum tgl 17 nov sih lancar” aja.

coba pake trik pada posting 18, mudah”an bisa membantu.

23. Wahyu - 15 Desember 2007

Yang Bug Fren itu masih bisa g ya??
Jadi pengen beli CDMA nih, biar internet gratis

Thanks

24. daplun - 17 Desember 2007

gw ud coba jalanin 3 program dr cah ngawi tu, tp tiap buat dial mlh eror mulu, not responding. tu mslhny dmn? ap kalo ud pake online eye jadi g perlu dial segala? apa connectnya pake reconnect? tp kalo pake reconnect, hp g mo dial k #777

25. gondez - 19 Desember 2007

gunakan jagoan pulsa diatas lima rebu,ngenet trus jangan sampai dc dijamin gratis total,setingan ? gampang! buka situs my starone.goodluck!

26. Muchrim - 21 Desember 2007

salam semuanya!

saya butuh bantuan u/ bisa menggunakan internet gratis.
dulu saya pernah beli infonya 150.000 tapi cuma bisa dipake seminggu trus diblokir sama fren.

ada yang mau bantu saya? saya ga bisa bayar tapi hanya bisa mengganti pulsa anda!

bagi yang mau membantu, mohon hubungi saya di:
021-9808-3546 ( Muchrim Rizki ) atau ke email saya:
muchrimrizki@yahoo.co.id

Terima Kasih.

27. haris - 25 Desember 2007

trims ya udah ngunjungi blog kami, mudah2an ada manfaatnya…

wass…

28. SIMKES UGM 2007 - 27 Desember 2007

MET THN BARU HARIS
AQ PAKAI CDMA TAPI AQ COBA GRATIS MALAH “DC” TAPI AKHIRNYA AQ BERHASIL JG DENGAN BANTUAN TEMAN.MULA NYA DIA OGAH BANTU AQ TAPI KARNA IA TAHU KALAU AQ LG SANGAT BUTUH YA DIA DAK TEGA JG.DENGAN CEPAT IA MEROGOH KANTONGNYA KUDAPAT 50 RB.
KAN BETUL AJA …………GRATIS MET…………..
BOLEH DI COBA

29. nadila - 28 Desember 2007

hmmz binun mu ngenet gratis :d ! Anak baru neh

30. BuRoN - 28 Desember 2007

Bro0o Waduh Hari gene emanknya msh ada yg gratis toh xi xi ! KaLO pk CdMa aku sdh lht n sdh terbukti ! Skarang Lg cri net greatz GSM neh slain 3 ..! Pa da yg punya triknya? Kalo ada niat seh sms or call aza Ke 08999555175 !!! Jgn pelit2 sama orang ya ,niat gw bAIK ko ! Tp maff buat operator gSM jgn beri tarif mahal dumz kalo bisa gRATIZ tiZ tiZ !

31. BuRoN - 28 Desember 2007

Maz MaZ OM oM Duh kasi Tau cara tULIS yg baik N atURANNYA d mari dunk🙂 ! maklum orang Baru d c8 xi xi smz kek y0o Lam kenal ja dr Nak BGR

32. BuRoN - 28 Desember 2007

Lupa eUY . . .Blh gk Trik Gratisan d posting dsini BoZ ??

33. BuRoN - 28 Desember 2007

Duh Lama xi xi Dah Gk saBAR neh da yg baCA Tekz gw ! Ip yg dpk di CdMA Frenz,staroNE port:80,8080,3128 coba aja pasti grEATZ >203.144.144.163
061.019.045.082
125.243.199.130
209.088.091.211
202.115.130.023
213.255.211.206
220.227.138.082
210.137.130.166
218.208.060.078
082.199.221.138 -kaBUR-

34. adhin - 2 Januari 2008

Pussing gw bacanya, kalo emang bener kirim ke adhin60@yahoo.com

35. Sidan - 4 Januari 2008

Bos inet fren gratis msh bs to,tlg kasih inpo dunk tolong di inpo ke bimacell@yahoo.com

36. erik - 5 Januari 2008

Hello nama q erik, q mau minta tolong. bisa beritahu aq untuk setting di hp nokia 6600 utuk internet gratis

37. erik - 5 Januari 2008

ohya tolong kirim cara settingnya di email q rum4h_yesss@yahoo.com

38. Bur0N - 13 Januari 2008

Hmmm puyeng gw kudu email sgala :d ! Pake fren wlaupun dah ms tenggang msh bisa tuh ! Kalo cdma kudu setting browsernya pk*#2769737# ! Kalo hp 6600 pk aplikasi netFRONT 3.1 download wae di Rdn.wen.ru

39. Bur0N - 13 Januari 2008

Gw juga Lg Ngincer FREnz tp blum punya duiT boS xi xi,ngiri gw Ma temen yg browser pk Fren d Pc! Tp gak napa dah bagi2 trik ,bukan milik gW x Ya . . .Ip pake 195.175.37.70 pake port 8080 ato port 8000 -gw Lupa Ne buat FRN or Star1- yg pasti bisa

40. Bur0n - 13 Januari 2008

GSM 3 Pk setting Mms ip standar p0rt 3128 browser> http://enwui.net:80@mms.three.co.id (perhatikan) ! Dhp seri60 (6600)pk aplikasi NeTFRONT3.1 g0od Luck Bro

41. nadiLA - 13 Januari 2008

Gak Ada Acara kirim emaiL ah ,Gw gk tau cara krm emaiL ckakakak ! share wae dmari ,ntu juga kalo gk sbuk keh keh

42. Keem - 16 Januari 2008

Hei temen2 semua tolong bagi infrmsi dong tentang internet gratis,, krn slma ini dompet gue pecah gara2 beli pulsa melulu buat ngenet,, gue pki Hp GSM sbg modem di laptop.. Klu ada yg kasihan tlng krm info nya ke email ku. keem_05@yahoo.co.id.

43. crais - 16 Januari 2008

Hallo tmen2, ikutan numpang yaa boz. Q hobby ngenet nih, ampe2 kantong jebol buat bli pulsa. Hp Q 660 pke M3/As. Bisa tolong bantuin caranya ga. Q msh awam nih! Please krimin k email Q

44. crais - 16 Januari 2008

Maaf salah hp Q N 6600 .Ditolong dong

45. crais - 16 Januari 2008
46. NabiLA - 17 Januari 2008

hmmz pk indosat kan murah,kaLO tdk slh pk hp 3G bisa great, pk setting yg mms ! BozZz admin mana neh ???

47. DHONY - 19 Januari 2008

GIMANA SIH CARANYA JELASIN SATU SATU DONK, GUE KAN GAK BEGITU PINTER. MASIH BARU NIH. TOLONG YAH. MAKASIH
OH YA AKU PAKE CDMA ESIA

48. putra cancer - 26 Januari 2008

TOLONG DONK………….!!!!!!!!11,.
bagi2 dunk tip & trik internet gratis nya……..!
kl ad yg mau bg2 ilmunya email aj ke ‘dedi_cuy@telkom.net’
thank’s ya…!

49. putra cancer - 26 Januari 2008

please dunk………………..

50. irwan - 27 Januari 2008

kasih trik nya donk utk yang gsm tapi, aktifitas internet gw skrng lg tinggi bolak-balik mulu ke warnet, kalau nggak gratis yang murah aza,pleas

51. N4biL4 - 28 Januari 2008

¡NnaLL¡LLah¡ wa ¡NnaLL¡LLah¡ r0j¡Un. . .TeLah brpLng ke RahMatTuLLah,Bp H.m s0eHarTo. . . Kam¡ sEgnAp pEng9uNa “3” mEn9uCapKan TrUt brDuka C¡Ta. Sm0ga aMaL ba¡K’y d¡Tr¡Ma d¡S¡S¡ aLLah s.w.t. SeLmat jLan Bp.H.M s0eHarTo..

52. N4biL4 - 28 Januari 2008

Pk FreN ip:203.144.144.163 port:8080

53. N4biL4 - 28 Januari 2008

Pk FreN (masa tenggang) ip:203.144.144.163 port:8080

54. kupret - 28 Januari 2008

Trik GsM 3 ada diaTAS

55. kupret - 28 Januari 2008

Trik GsM 3 ada diaTAS (dpc pk opera)

56. anto - 29 Januari 2008

hai tmnn kash tau donk proxy buat hape esia n fren yang masih bisa buat net gratis….pake yg 203.144.144.37 kq pake yang masa tenggang ga bisa saat dial sinyal hlng. pake masa aktif bisa tp lemod ga bisa buat browsing….kasih tau ya.email beo_susanto@yahoo.co.id,08999283989 dtgu thx

57. anto - 29 Januari 2008

hai tmnn kash tau donk proxy buat hape esia n fren yang masih bisa buat net gratis….pake yg 203.144.144.163 kq pake yang masa tenggang ga bisa saat dial sinyal hlng. pake masa aktif bisa tp lemod ga bisa buat browsing….kasih tau ya.email beo_susanto@yahoo.co.id,08999283989 dtgu thx

58. Bwahaaha - 6 Februari 2008

Monyet_gaul

59. Monyet_gaul - 6 Februari 2008

Wakakakak kebalik

60. Anto - 7 Februari 2008

Ada yg tau gak inet gretis nya fren ma esia ?

61. Edy - 7 Februari 2008

Hai smua…
Ada yg tau internet pake simpati gak?
Kalau da tlg dikirimkan caranya ke email edy_g_07@yahoo.Com
Thank’s.

62. team_Close_counter_bandung - 9 Februari 2008

wah!!! POST nya dicopy dari blog nya melisa

63. Nadila - 9 Februari 2008

Bro Pk Sc Nts free beberapa Mb gtoo . . .tinggal uber dah simGsm nya! Mud’ dpt 2or Lbh gw minta nTo =d ha ha

64. jenic - 11 Februari 2008

semua-mua lucu ya…knlin q cah clcp

65. jenic - 11 Februari 2008

ya maap biz dr td puciiiiing bgt.nyari2hbrn…eh kecemplung dcni.hehehe.pengen juga tuh NgeNet gratiissssssssssssss MAO

66. jenic - 11 Februari 2008

MAU DONK NGENET NGRATIS

67. hebat - 12 Februari 2008

pake cdma port 8080 gratisssss……..115kbps tested in jabodetabekkkkk….slmt mencoba…..

68. Tomz - 15 Februari 2008

Maksudnya ip itu proxy di browser,pc ato di hape. Maap masih bau kencur.

69. Tomz - 15 Februari 2008

Eh bau apek. Met kenal

70. baT - 16 Februari 2008

hmmZ

71. prazid - 9 Maret 2008

q udh kangker nih ( alias kantong kering ) tp blm juga berhasil cari gratisan tugas masih numpuk tolong kirim caranya yg jelas ke pra_zid@yahoo.co.id ……..thank duh gusti piye ki malah tambah mumet aku ….

72. NabiLa - 14 Maret 2008

HmmzZ ni aku punya trik untuk sc 3! SETTING default :3MMS (user ,psword,apn dLm huruf bsar) ! Ingat dlm huruf besar ! Ip:10.4.0.10 port:3128 (ok) ! Untuk d PC pun demikian slamat mencoba -kabur-

73. ant - 14 Maret 2008

pake 3? terujikah?

74. Ngajung - 27 Maret 2008

Kagak ada yang bisa, dasar tukang tepu-tepu semua. Mendung daftar pake resmi aja, Ada fastnet, ada starone, ada biznet. Semua lancar. Gak ada yang gombal seperti ini. DASAR !! Tepu lo.

75. NabiLa - 2 April 2008

ckakkak gak bisaaaaaa siriKKKKKKKKKKKKKKkk😛 nTu udah dicobaaaaa XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX LUmaYan buat Browser di PC ………. BuaT yang SeReT duiT kek Gw

76. Luchiver - 9 April 2008

Ingat, walaupun kita oang susah (miskin Bo..) tapi harus yang jujur, ngga usah nyari2 dosa deh itu kan sama aja dengan mencuri.. dunia sudah tua so siap2 aja ..!

77. NabiLa - 12 April 2008

Dosaaa ha ha iTu bukan dosa tapi kreatif dan tidak merugikan pihak2 lain ! CaYo0o GrETOnGER

78. nabila2 - 13 April 2008

mau internet gratis call 08999283989 mau??????

79. Leo - 16 April 2008

Bos gw udah coba tapi kok kemakan terus pulsanya, gw pake CDMA – kalo bisa tolong dong kasih tau ke dwikristy@yahoo.co.id – gw mau coba karena selama ini uang gw abis bakal internetan terus dari pagi sampe siang – please ya thank bgt nih

80. kodis - 3 Mei 2008

INET GRATIS MAu??? PK AXIS GRATIS INTERNET 100MB PERBULAN…KUNJUNGI:KODIS.WORDPRESS.COM

81. GONDRONG - 20 Mei 2008

Jaman sekarang kok yari gratisan,kalau yang murah ada soalnya gue udah banyak nyoba cari gratisan tapi tak pernah berhasil,tapi kalau ada yang gratis boleh kasih tau gue ya……………………….adin_adin@yahoo.com

82. angkara - 21 Mei 2008

WOI BAGI OYY GUE JUGA PINGIN NYICIPIN YANG GRATISAN NYAMMM….NYAMMMM…..
CKAKAKAKAKA…….

83. al-fadhl - 4 Juni 2008

dah dicoba ngenet gratiz, tetep gak bisa bro….
cara setting programnye gmn boz..?
coz, kirimin ke muh_fadhl_riyadi@yahoo.co.id

84. vhacx - 8 Juni 2008

Gitu saja kok repot…(kata gusdur)hehehehe..
nih bagi yang belom n pengen merasakan nikmatnya net gratis..
sms me di (021)91050431.
hehehe………………………..asik nih net gratis trus…………………
sampe bingung mau browsing apa…………………aduh…………..
pedes juga nih mata………………………………………………………
lam kenal to all…………………………………………………………….

85. vhacx - 8 Juni 2008

oi yaaa……..khusus yg pake cdma aja y…….sbg modem

86. vhacx - 8 Juni 2008

yum yum yum………sory neh….sambil makan di depan kompie…
dah pada makan lom??????????????
kalo ga gratis net nya, mana bisa pikiran gw se-tenang ini…eh..sambil nonton siaran ulang EURO neh……jadi tengok sana sini deh…hehehehe
makanya kalo mo merasakan jd orang yg setenang gw alias ga mikirin biaya nge-net..silahakan deh sms gw…..n kalo ga aktif berati gw lagi OL, coz HP diake buat net….biasa system modem gtuuuu………………
SO DON’T MISS IT….hehehehhe….ky iklan aja………………………………
ya dah deh…….

87. vhacx - 8 Juni 2008

NB: bro-bro yang punya link-link berita2bagus/ terkini….please bagi donk..sms please ….coz biar ga ketinggalan berita gtu…………………
dari pada beli koran tiap hari…………maklum saya haus info juga…..
thankz banget ya buat yang punya blog….maz admin, posting blog nya di UPDATE truz donk,biar blog nya tambah rame…hehehehe

bye..bye

88. kodis - 19 Juni 2008

vhack lo mau link2 berita sms aj 02199702035

89. hacker - 19 Juni 2008

hati2 ama vhack jualan internet gratis…..dganti ama pulsa bro tar ujung2nya suruh isiin pulsa dia…dasar penipu…..

90. joko chan - 22 Juni 2008

Hello nama joko triyanto alias jackie chan karna kata orang-orang saya mirip jackiechan,sekolahku di smk muh 2 andong ,boyolali,jateng,indonesia, saya mau minta tolong. bisa beritahu saya untuk setting di hp nokia 3315/3310 untuk internet gratis,

ohya tolong kirim cara settingnya di email q ‘jek_triojek@yahoo.com

91. suro - 4 Juli 2008

bro..
gimana cara nembus login hotspot orang yang dikasih password,??
lumayan gila kan … free internet…

92. Lee - 24 Juli 2008

kasihhhhhhhhhh tau yaaaaaaaa Net Gratis yg lengkap………………???

93. Lee - 24 Juli 2008

eh eh…… lupa kirim kan ke emaiil qu lee_record68@yahoo.com

94. hendry - 31 Juli 2008

waduh kelamaan bljrnya daripada nikmati hasilnya.(soalnya dapat paling juga g tahan lama) cape..deh. Dulu aku malah sempat bikin 5 kartu pake as dan simpati lumayan dijual ke teman tapi cuma bertahan 2bulan. settingnya gak macam-macam cuma nomor yang bisa dipake adalah nomor yamg memiliki triple pada lima digit terakhir.
sekarang dah pake unlimited (nyambung warnet sebelah cuma 200rb/bln malah 3 komputer lagi yang di link……kkkkkk)

95. iNa_keiyZhuna - 14 September 2008

wah…
susah tuwh kyak na
ksih yang gmpangan aj donkz… ^o^
pemuLa neh

96. Mr. Bagas - 8 Oktober 2008

klo mo internet gratis mah gampang. lihat titik ini satu-persatu sampe bawah lalv lo akan nemuin yg gratis……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..d…………………………………………………………………………………………………………………………………………….selamat lo dah ketipu.
hE………………..He………………..he………………..he………………….
sukurìn…………..!!!!

97. jojo - 9 Februari 2009

tlg dong iinfo lengkap ngnet gratz……………………..?

98. XSACTT - 14 Februari 2009

GMN C GPRS GRATIR PKE M3?

99. i.ketut - 22 April 2009

Hari gini masih gratis, kencing aja bayarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr tau.
GIMANA BANGSA INI MAU MAJU, CARINYA GRATISAN MULU

100. yayat - 14 Mei 2009

please aku bth internet gratisan skligus cara2 bwt kmpter biaya mrh tp akses cpt di antos kabarna!!!!

101. bust - 12 Agustus 2009

hari ini 12 agustus 2009 aq lagi hepy n ngakak soalx gw bsa nembus indosat lumayan ngenet gratis kalo mw trikx lewat bust_bagadang@yahoo.co.id akhirnya
anak bangsa ini telah merdeka dari
kekangan kolonialis internet …..
merdeka
merdeka
ayo maju anak bangsa
hancurkan tirani + maksiat di indonesia

102. bust - 12 Agustus 2009

one moment thanks for god ALLAH SWT yang telah berikan fikiran cemerlang dan triknya n Untuk Kru di bust_bagadang makasih buat para suhu yang telah mnuntun tidak capek-capeknya ngebantuin anak indonesia keluar dari kebiadaban internet yang mohalnya minta amplop dan para saudara one feel.org thanks dukunganx

103. ghastly - 11 September 2009

mas minta tutor YF-nya donk please…..
kirimin ke mail ak ya….
ghastly_determine@rocketmail.com

104. Smart_holic - 17 September 2009

Ad yg bsa bantu tutorial lengkap internet gratis pake cdma smart gak? Cz lg butuh internet bgt ne. Kirim ke bisnis29@ymail.Com thx for all

105. febryan - 31 Maret 2010

thaxz info nya eh kenal om agra kamu semester brapa

106. gretz4all - 2 Desember 2010

triks yg lainny dunk di kluarin?…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: