jump to navigation

RSUD Wirosaban Kota Yogyakarta 11 Oktober 2007

Posted by SIMKES UGM 2007 in Uncategorized.
trackback

Tugas Mata Kuliah SIK Visi : RSUD Wirosaban menuju era ‘one click information’ sebagai pendukung terwujudnya  rumah sakit sebagai pilihan utama untuk pelayanan perumahsakitan Misi : Membangun Sistem Informasi dan Manajemen Rumah Sakit yang handal, akurat dan valid, sebagai bagian dari Sistem Informasi Kesehatan Wilayah10 steps menuju one click  information :1.        Dukungan Kebijakan dari stake holder2.        Menjadikan pengelolaan SIM RS sebagai bagaian dari Organisasi3.        Menjadikan prioritas utama untuk alokasi pengadaan sarana prasarana SIMRS4.        Bekerjasama dengan pihak yang berkompeten merendesain Masterplan SIMRS yang sudah berjalan5.        Inventarisasi dan standarisasi sistem pelaporan6.        Pembenahan dalam kelengkapan data7.        Pelatihan Tenaga Database Admisnistrator dan tenaga operator8.        Pengembangan SIM RS yang lebih lengkap9.        Pengelolaan jaringan data / Local Area Network (LAN)10.     Evaluasi SIM RS secara berkala -A. Widiawan HP-

Komentar»

1. ares - 14 Desember 2007

rumah sakit ini perlu adanya tata ruang yang bagus, karena dengan tata ruang yang sekarang ini dapat dengan mudahnya terjadi tindak kejahatan. misal: rsud kota yk ini terlalu banyak pintu masuk.

2. arifin, map-bappenas II - 4 Januari 2008

hi friend… bener nih rsud wirosaban sudah punya visi dan misi dalam pengembangan simrs, biar ada grand direction. Pastilah saat ini simrs sudah lebih maju ketimbang tahun 2005-2006 lalu… Saya sih kepengin menjadikan pengembangan simrs di rsud wirosaban sebagai objek penelitian untuk tesis, tentu dilihat dari sudut pandang administrasi publik. Tapi alternatif kedua atau ketiga-lah, kalau saya enggak mampu meneliti masalah perkotaan seperti transportasi atau persampahan. (Bulan Februari-lah saya mulai), kalau saya jadi riset ke sana, tentu saya juga minta support and counselling dari mas heri juga. Wassalam

3. yuartanto dwisetyadi - 21 Agustus 2008

I havn’t coment, thaks 4 all

4. shewhuzz - 5 September 2008

klo mau ngangkat masalah rekam medis disana kira2 tentang apa yach??heee

5. lian - 23 Mei 2009

rumah sakit ini psti nggunain mcem2 software…
klo blh tau,software apa aja sih?
n ap alasan nggunain software tsb?
trims

6. yuartanto dwisetyadi - 24 November 2010

IJAZAH DAN NEM HILANG an. YUARTANTO DWISETYADI
dari SD-SMP-SMA hilang di tembalang saat kuliah di UNDIP semarang
1.SDN CIEURIH,CISOLOK, SUKABUMI. LLS 1992
2.SMP 2 BERBAH, SLEMAN, YOGYAKARTA LLS 1995
3.SMA 1 DEPOK , SLEMAN , YOGYAKARTA LLS 1998
…(MOHON IINFO KE 081904108095/087838170284/email :yuartanto_mediu@yahoo.com/ FB: yuar tanto
WASALAM selain blsan dari Allah SWT jg ada hadiah sebagai rasa terimakasih kami

7. Srimuliani Handoyokusumo - 15 Agustus 2014

(Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: