jump to navigation

Good bye party at SIMKES 2007……! 1 Oktober 2007

Posted by SIMKES UGM 2007 in Simkes 07 Stayle, Uncategorized.
trackback

goodbyeSetelah menjalani perkuliahan yang super-super padat di SIMKES IKM, mahasiswa angkatan 2007 telah mengadakan sarasehan atau curhat bersama dari pengurus ke anggota atau sebaliknya. Kegiatan tersebut dipandang perlu oleh Bos Mahasiswa Angkatan 2007 (Mr. Liem’s) mengingat selama Kabinet Simkes 2007 terbentuk, belum pernah diadakan evaluasi kegiatan yang menilai atau memberi masukan bagi pengurus. Akhirnya dihasilkanlah bebarapa keputusan antara lain bahwa mahasiswa SIMKES menyepakati untuk melakukan chating (bukan canda itu penting loo… kata CAGUR) agar hubungan senasib seperjuangan tidaklah terputus.goodbye


Haruslah diakui bahwa keberadaan teman-teman yang jauh ini akan menjadi kendala dalam menyelesaiakan tugas-tugas atau hal-hal lain, sehingga setelah cukup alot mendiskusikan jadwal disepakati bahwa, Chating akan diadakan seminggu 2 (dua) kali yaitu setiap hari Sabtu dan Rabu mulai jam 09.00-12.00 WIB. (tolong catat iniii….kata Darta Nias) Namun bagi yang masih menginginkan terus n teruuuus ….dipersilakan aja wong gak ada yang ngelarang.

Teman2 Simkes 2007

Hasil lain yang disepakati akan coba dirangkum berdasarkan usulan-usulan tertulis yang masuk sesuai dengan format penelitian kualitatif (kata Bu Uut sok pinter Metopen neee…) silakan teman-teman yang mau menanggapi atau memberikan usulan menulis di kolom komentar (add a coment) yang disediakan, di bloknya SIMKES 2007. Masukan dari teman-teman akan sangat berarti bagi kemajuan Pengurus ke depan. Apa saja yang penting jangan minta dana saja heee…

Mahasiswa 1

“…… saya rasa kinerja pengurus kelas simkes 07 selama ini dapat dimaklumijika masih banyak kekurangannya, karena kita sama-sama sibuk menghadapi perkuliahan dari pagi sampai sore setiap harinya.
Usul saya untuk semester kedua nanti supaya kita tidak jenuh mengahdapi pelajaran on kampus, ada baiknya jika sekali-sekali kita tours in Bali or Lombok….” by: haris

Mahasiswa 2

“…… Masukan untuk yang akan datang, kayaknya kelas kita tidak terlalu berbagi dari segi ilmu dan informasi. Banyak ilmu dan informasi yang didapat tidak disebarluaskan ke teman-teman apalagi kami yang merasa memang sangat kurang dalam komputer ini. Saya harap untuk yang akan datang tolong saling berbagi apapun itu untuk mencapai suatu tujuan bersama-sama. SAMA SAMA MASUK SAMA SAMA WISUDA Good Luck ….!”

Mahasiswa 3

“…… No problem , good job bapak-bapak, tank you for helping us….” (Langsung tambah besar kepalanya Mr. Liem’s…..pen)

Sama P Joe dan Moes

Mahasiswa 4

“…… Buat mading kelas, met liburan , bawa oleh-oleh yaaaaa….”

Mahasiswa 5

“…… Kalo boleh jadwal jangan terlalu padat (ini mungkin untuk pengelola pendidikan kali ya…pen). Bagi-bagi ilmunya ke teman kalau tahu hal baru. Kalo ada bahan tolong didistribusikan ya. Terus adakan kelompok belajar untuk menyamakan persepsi ya ….”goodbye

Mahasiswa 6

“…… Kalau ada pengumuman tolong diumumkan di depan atau tulis di papan tulis, karena banyak teman yang sering tidak menerima informasi yang bersifat pengumuman, tugas atau lainnya ….”

Mahasiswa 7

“…… Tugas-tugas dikoordinasikan oleh satu orang yang bertanggung jawab (mahasiswa penjab. Mata Kuliah). Saling berbagi jangan menyimpan ilmu/ketrampilannya sendiri ….”

Mahasiswa 8

“…… Koordinasi, lebih mantap dan kompak, saling menghargai, perasaan senasib ditumbuhkan, saling membantuu, adakan secara berkala rapat berjkala (diskusi/curhat) ….”(Nanti pengurus akan alokasikan waktu untuk evaluasi tersebut. Thank’s masukannya… Pengurus)

Mahasiswa 9

“…… Koordinasi untuk penanggung jawab Mata kuliah. Tolong dipikirkan untuk kawan-kawan yang akan ikut TOEFL. Habis ujian kita ke Bali sebelum semester II….” (Tentang TOEFL dan wisata nanti kita bicarakan kalau sudah balik dari mudik…Pengurus)

Mahasiswa 10

“…… Yang saya rasakan di kelas ini tidak kompak dalam belajar misalnya…….. (Kepala Mr. Liems makin ngecil lagi…pen) Kita datang dari latar belakang yang berbeda-beda, pendidikan dan institusi yang berbeda-beda. Tolonglah untuk “take and give”. Ini bukan saat untuk mencari juara kelas. Untuk nilai silahkan per individu, tapi melengkapi dalam hal pemahaman ada baiknya kita saling mengisi. Mari kita lakukan review, teman yang lebih memahami bisa membantu teman yang kurang. Mari bersama-sama masuk dan keluar sesuai target….” (Akuuuuuuurrrrrrrr friends….. Pengurus)goodbye

Mahasiswa 11

“…… Untuk menambah ketrampilan aplikasi program yang penting bagaimana kalau kita kursus kelas (privat kelas) dengan mentor (pengajar) dari luar atau staf dosen yang bisa….”


Itulah beberapa masukan dari anggota SIMKES 2007, yang apapun masukan itu pasti akan sangat berarti bagi kami Pengurus. Bagi yang belum memberi masukan atau komentr sekali lagi ini ajang untuk curhat tuliskan apa saja yang ingin ditulis yang penting ber-etika kan. Masak mahasiswa SIMKES 2007 mau dibilang gak beretika…..? Yupps… sukses terus. Bravo SIMKES 2007 (Sekretaris SIMKES 2007/ ilo_wirawan@yahoo.co. id )

Komentar»

1. haris - 4 Oktober 2007

tampung aja semua masukan cah simkes07 itu, toh itu juga buat kebaikan kita semua, okey moesliem cs…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: