jump to navigation

Renstra Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Selatan 20 September 2007

Posted by SIMKES UGM 2007 in Uncategorized.
trackback

Rencana strategis merupakan suatu rangkaian kegiatan atau program yang strategis yang dirancang untuk pembangunan jangka menengah.Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Selatan telah menyusun rencana strategis dengan merumuskan visi dan misinya. Visi yang ditetapkan mengacu kepada visi pembangunan kesehatan secara nasional yaitu mewujudkan Timor Tengah Selatan 2010. Di dalam impian untuk mewujudkan visi tsb,juga dirumuskan misinya dengan prioritas pada peningkatan pelayanan kesehatan yang bermutu, merata dan terjangkau, Peningkatan SDM yang handal, Tersedianya sarana prasarana kesehatan yang memadai dan terciptanya kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak.

Untuk mewujudkan visi dan misi tsb ditetapkan tujuan, kebijakan,starategi, program dan kegiatan , tentunya mengacu pada standar yang ada yaitu standart pelayanan minimal (SPM) dengan acuan secara nasional adalah Indonesia sehat 2010. Didalamnya sudah ditetapkan indikator-indikator yang menjadi target pembangunan kesehatan dan Dinas KesehatanKabupaten TTS juga telah menetapkan indkator yang akan dicapai tahun 2010 sesuai dengan permasalahan dan kodisi yang ada disana (local specific)

Komentar»

1. UPIQ - 9 Januari 2009

APA ANDA BURUH RENSTRA JUGA

2. muhammad ali - 4 Januari 2010

saya mau tahu langkah-langkah penyusunan renstra

3. Rommy - 21 September 2010

Pemilihan Bupati baru Kab. Jembrana periode 2010 – 2015 belum diadakan, tetapi setiap SKPD sudah diperintahkan membuat Renstra 2010 – 2015. Ada-ada saja itu Bappeda !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: