jump to navigation

SIMKES Award 2007 11 September 2007

Posted by SIMKES UGM 2007 in Uncategorized.
trackback

Simkes Award merupakan suatu penghargaan bagi mahasiswa simkes yang aktif pada setiap media pembelajaran di simkes (web, elearning, blog). Proses penilaian akan dilakukan dalam waktu kurang lebih satu semester oleh pengelola SIMKES. Oleh karena itu silahkan menyemarakkan kegiatan ini dengan aktif di media-media yang ada. Selamat mencoba

Nia

Komentar»

1. maulidafathia - 11 September 2007

Hadiahnya apa tuh….?

2. HARIS. N - 11 September 2007

saran buat mb nia pemilihan simkes award 07 bikin kayak pemilihan bintang AFI aja, melalui SMS gitu….
trus hadiahnya di nilainya di tambah rata2 10 %,…. heheheeeeeeee

(haris.n)

3. Susilo W - 11 September 2007

Ya lah bagus. Pokoknya buat SIMKES itu kretif,inovatif n penuh ide. Pasti dong harus beda dengan peminatan lain.Sy juga salut dengan pengelola SIMKES yg mau gabung ma mahasiswa baru kemarin di Wonogondang. Lebih dekat lebih yakin tul kan……….paling nggak itu katanya iklan di TV.

4. PARMIN - 11 September 2007

suatu inovasi yang yang cukup baik untuk lebih memacu kita untuk kreatif, dengan informasi-informasi yang diberikan para dosen, dan dapat mencobanya…..SUKSES SIMKES 2007

5. SIMKES UGM 2007 - 11 September 2007

goooooods………..hadiahnya naik haji bagi yang mampu !!!!!!!!

6. SIMKES UGM 2007 - 12 September 2007

Wah…tanggapannya ternyata melebihi dari yg saya bayangkan. Semua saran yg ada kami tampung, terima kasih. Tetap terus berkreasi dan berinovasi supaya kita selalu punya ciri khas tersendiri.

Nia

7. widyawan - 14 September 2007

wuiih asyik dong, tapi ngomong-ngomong kriteria penerima award apa nih?
yang sering kasih komentar? yang sering kirim artikel? yang paling cakep? atau……………?!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: