jump to navigation

Jum’at Malam di Kampus 31 Agustus 2007

Posted by SIMKES UGM 2007 in Uncategorized.
trackback

Hari ini seperti biasanya..yogya masih aja kering dan gak turun-turun hujan…after 3 minggu setelah kedatangan saya..tapi seperti biasa, malam harinya lumayan dingin, tapi malam ini ada bedanya,  karena besok libur, jadi saya dan beberapa teman mencoba ber internetan gratis di kampus, dibawah remang lampu neon, dan digigitin nyamuk, but..itu semua tidak menghentikan niat saya en temen2 buat surfing…

Try and error ama beberapa mata kuliah yang diberikan dalam beberapa hari ini, maunya siy bisa dilakukan setelah usai jam kuliah, tapi apa daya karena running program di siang hari tertatih tatih lambat, akhirnya ya ngambil kesempatan malam hari, berhubung kos2 an juga deket..

By the way…saatnya pulang neh, soale udah jam 21.00…pagar udah dikunci satpam, dan kita semua harus pada manjat gerbang, kecuali karena saya berbadan kecil, jadi masih memungkinkan lolos disela2 pagar, hehehe…

by me eka, haris,parmin :) 

Komentar»

1. Chandra - 1 September 2007

he,,, bawa obat nyamuk aja, biar nyamuknya ngacir…….

2. lida, yekti, sukma - 3 September 2007

kalo malam jumat bukuan cuman nyamuk yg datang…..hati…hatiii. Oh srammmm. Ati – ati kalo di tangkap satpam, bawa laptop lagi…he..he

3. SIMKES UGM 2007 - 3 September 2007

Salut pada semangat2 ni. bu eka, besok pak satpamnya ajak aja ke kampus heheheheheh

Nia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: